warna keberuntungan

Warna Keberuntungan di Tahun Macan Air 2022

Warna Keberuntungan di Tahun Macan Air 2022 – Tahun 2022 menurut kalender China adalah tahun macan air. Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa setiap tahunnya memiliki banyak hal-hal yang baik dan buruk menurut Feng Shui. Feng Shui memiliki lima elemen, yaitu kayu, api, tanah, logam, dan air. Setiap elemen mewakili sifat-sifat tertentu. Kayu menandakan kreativitas dan pertumbuhan, api melambangkan kepemimpinan dan keberanian, bumi sebagai simbol kekuatan dan stabilitas, logam menunjukkan fokus dan ketertiban, dan air melambangkan emosi dan inspirasi.

Cara untuk menjaga keseimbangan antara kelima komponen ini mengarah pada chi positif dan menyeimbangkan aliran energi yang alami. Menggunakan warna yang sesuai dengan lima elemen ini adalah salah satu cara termudah untuk memasukkan Feng Shui ke dalam hidup.

warna keberuntungan

 

Coklat

Warna coklat dilambangkan sebagai dari elemen bumi. Elemen ini melambangkan self-care. Yang dimaksud dari self-care adalah melakukan hal-hal yang bermanfaat dan positif bagi diri kita sendiri. Menggunakan warna coklat akan mengaktifkan aura aura yang melambangkan ke stabilitas karena warnanya yang earthy dan terkesan hangat.

Biru Cerulean

Selain elemen bumi, biru ini sebagai dilambangkan sebagai elemen air. Warna biru menyimbolkan healing, kepercayaan, ketenangan, dan umur Panjang. Warna ini menjadi salah satu wana keberuntungan di tahun Macan Air.

Baca Juga : 10 Barang Yang Tidak Boleh di Jadikan Kado Saat Imlek

Menggunakan warna ini di berbagai perabotan atau pakaian akan meningkatkan keberuntungan seseorang dalam wawancara kerja, komunikasi dan negosiasi. Namun, penggunaan berlebihan warna ini mengaktifkan elemen air dan juga dapat menyebabkan keputusasaan, kelesuan dan kedinginan.

Merah Menyala

Merah masih menjadi warna keberuntungan yang lekat dengan budaya China. Warna merah telah dipercaya sejak dulu dalam tradisi China sebagai warna yang menyimbolkan kegairahan, kebahagiaan, keberuntungan, kecantikan, daya hidup atau vitalitas, dan juga kesuksesan. Menggunakan warna merah akan mengaktifkan elemen api dan beruntung bagi orang-orang yang ingin hubungannya romantis, atau ingin menyambut bayi. Meskipun warna yang baik untuk meningkatkan kehidupan cinta, tetapi penggunaan warna ini secara berlebihan dapat menimbulkan kemarahan dan ketidakstabilan emosi.

Hijau mint

Menggunakan warna ini akan mengaktifkan elemen kayu. Warna ini menyimbolkan penyembuhan, pertumbuhan, dan daya cipta. Hijau mint akan membuat seseorang yang ingin beradaptasi dengan pekerjaan/ tempat baru atau memulai perjalanan akan mendapatkan keberuntungan. Namun, menggunakan warna hijau mint terlalu banyak dapat menyebabkan kekalahan dan perasaan cemburu.

Kuning kekaisaran

Warna ini bisa meramal dan memberikan kebijaksanaan dan kerapian. Kuning kekaisaran dapat membuat seseorang yang membeli properti atau pembelian barang berharga mengalami keberuntungan. Tetapi penggunaannya secara berlebihan juga dapat menimbulkan kesombongan dan perzinahan.

Keseimbangan Warna

Setelah kamu mengetahui warna yang bisa memperkuat lima elemen, ada elemen keenam yang tak kalah penting, yaitu logam. Di sinilah keseimbangan warna berperan untuk melindungimu dari efek negatif dari empat warna dan kamu memiliki keseimbangan dan warna pelindung putih dan emas, yang mengaktifkan elemen logam. Kamu bisa menggabungkan warna-warna di atas dengan warna dari elemen logam.

 

Sharing is Caring

Leave a Comment

Your email address will not be published.